Sertijab Kepala Desa Mojoagung Berjalan Kondusif

Sertijab Kepala Desa Mojoagung Berjalan Kondusif
Mojoagung (30/03/2019) Para calon kepala desa terpilih pada Pilkades serentak 22 November 2018 lalu akhirnya dilantik oleh bupati Grobogan (27/3/2019). Selanjutnya, masing-masing desa menyelenggarakan sertijab dari pejabat kepala desa kepada kepala desa terpilih. Demikian juga dengan desa Mojoagung.
Untuk desa Mojoagung, sertijab dilaksanakan di balai desa dan dihadiri sekitar 150 undangan yang terdiri dari jajaran muspika, perangkat desa, tokoh masyarakat, ketua RT dan RW, sampai jajaran linmas. Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh PJ kepala desa, dan kepala desa terpilih dan disaksikan oleh camat Karangrayung dan ketua BPD Mojoagung.
Dalam sambutannya, Siswanto, kepala desa terpilih, menyatakan bahwa dirinya tidak akan sanggup mewujudkan visi dan misinya tanpa dukungan penuh dari seluruh masyarakat. Sementara camat Karangrayung Hardimin, S.Sos meminta kepada kepala desa yang baru untuk mengaplikasikan visi misinya dalam RPJMDes. Dia juga berpesan agar kepala desa mampu menjaga kondisi kondisi pasca ketegangan selama Pilkades. Karena menurutnya, Pak Siswanto adalah kepala desa untuk seluruh rakyatnya baik yang mendukung ataupun tidak.
Salah satu undangan yang tidak mau disebutkan identitasnya berharap agar pada masa pemerintahan kepala desa yang baru, desa Mojoagung menjadi lebih maju dan makmur. Semoga.

Jumlah Pengunjung

Today 8

Yesterday 33

Week 41

Month 295

All 44332

Currently are 24 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu