Penerapan Absensi Sidik Jari Bagi PNS Grobogan

2018 01 22 10.07.06Mulai tahun ini  2018, Pemerintah Kabupaten Grobogan mulai menerapkan absensi sidik jari atau fingerprint untuk mencegah Pegawai Negeri Sipil (PNS) membolos di hari kerja.Mulai tahun ini  2018, Pemerintah Kabupaten Grobogan mulai menerapkan absensi sidik jari atau fingerprint untuk mencegah Pegawai Negeri Sipil (PNS) membolos di hari kerja.


Informasi yang dihimpun oleh KIM, keberadaan alat sidik jari itu di masing-masing organisasi perangkat daerah.Pemasangan alat serta perekaman sidik jari melibatkan langsung Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Grobogan.

Wahyuningrum, salah satu perwakilan Diskominfo menjelaskan kepada KIM (22/1) tentang tujuan penerapan absensi bagi abdi negara itu.

"Ya untuk meningkatkan kedisiplinan  bagi para PNS, beber Ningrum.

Ningrum menambahkan jika pemasangan alat sidik jari itu nantinya akan  langsung terkait dengan tunjangan kinerja PNS di lingkungan Kabupaten Grobogan.

Diharapkan penerapan absensi sidik jari akan memudahkan pengawasan bagi PNS dalam meningkatkan disiplin kerja,peningkatan kinerja PNS  yang akan berimbas pada peningkatan  pelayanan terhadap masyarakat.
 

Jumlah Pengunjung

Today 41

Yesterday 28

Week 189

Month 173

All 46725

Currently are 10 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu