Jalan Penghubung Desa Selesai Dibangun, Warga Jumo Gelar Tasyakuran

IMG 20180121 WA0003

Kedungjati, KIM.

Terealisasinya revitalisasi Jalan Jumo Mliwang membuat kegembiraan bagi warga masyarakat desa Jumo Kecamatan Kedungjati. Jalan Jumo Mliwang yang baru saja dilakukan perbaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Grobogan. Kini warga masyarakat bisa memperoleh akses jalan yang layak serta mempercepat transportasi untuk keluar masuk desa. 

 

Sebagai ungkapan rasa syukur kemarin (20/1) segenap warga desa Jumo mengadakan tasyakuran atas selesainya perbaikan jalan itu. Warga berkumpul  didepan balaidesa Jumo untuk memanjatkan doa yang dipimpin tokoh agama setempat sekaligus mengadakan makan bersama.

 

Informasi yang berhasil dihimpun oleh KIM, warga mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati Grobogan (Sri Sumarni) atas dilakukannya perbaikan jalan penghubung antar desa.

 

“Wah, saya senang sekali, jalan Jumo Mliwang sudah bagus, terima kasih pada bu Sri (Sri Sumarni), nanti akan memudahkan warga untuk berpergian, ucap Suroso, warga Rt 02/06 dusun Jumo.

 

Rifki, warga dusun Jumo lain menambahkan jika acara tasyakuran kemarin sebagai ungkapan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa dan semoga dengan selesainya perbaikan jalan itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Oleh : Syafii Nailul

Editor : pk

Jumlah Pengunjung

Today 41

Yesterday 28

Week 189

Month 173

All 46725

Currently are 15 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu