Baiknya Pelayanan Sudah Dirasakan Manfaatnya Oleh Para Pengguna Kereta Api Di Stasiun Kradenan

IMG 20190422 070759 096Kradenan, KIM.

Dari namanya stasiun ini terletak di wilayah kecamatan Kradenan, Kecamatan yang termasuk kawasan timur kabupaten Grobogan.

Dari penelusuran KIM Senin (22/4/2019), pelayanan PT KAI yang masuk Daop IV Semarang itu sudah memberikan kenyamanan terhadap para pengguna kereta.

Diantaranya jadwal kereta yang dapat diakses oleh penumpang, ruang tunggu yang nyaman, serta kesigapan para petugas dalam memberikan informasi.

Hal ini juga dirasakan oleh Eko, salah satu warga Kradenan. Kepada KIM, ia mengatakan mendapatkan manfaat dari baiknya pelayanan PT KAI saat hendak pergi ke Semarang, tempat ia berjualan.

"Kalo sekarang sih sudah lebih baik dari segi pelayanan, termasuk kondisi stasiun di semua tempat telah diperbaiki", kata Eko.

Selain itu menurut Eko, penjualan tiket kini tak lagi harus ke stasiun. Tiket bisa dibeli baik di tempat penjualan tiket secara online atau di gerai Alfamart dan Indomart.

"Untuk tiket sih sangat mudah, saya kemarin juga belinya di Indomart", tambahnya. Eko berharap agar pelayanan PT KAI yang sudah bagus bisa betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat pengguna kereta api.

Penulis : Peri Kiswanto

Jumlah Pengunjung

Today 8

Yesterday 33

Week 41

Month 295

All 44332

Currently are 23 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu