Sepak Bola Memang Mempersatukan

 
Kradenan,KIM Grobogan.
 
IMG 20171104 WA0001Jaka 40 (Ngaringan) kembali menuai hasil maksimal tatkala menghadapi tim tuan rumah Asem Sakti Fc U-40 dalam laga persahabatan non gelar kemarin (4/11) di stadion Siman Krajan Crewek Kradenan . Ini merupakan pertandingan lanjutan setelah berakhirnya kompetisi Balungtuwo Cup yang diselenggarakan di Sulursari Gabus pada Oktober bulan lalu.
 
Duel kali ketiga untuk Asem Sakti Fc setelah pada pertemuan pertama harus menelan pil pahit dengan kekalahan 0-4 dan menang 2-1 pada pertemuan ke dua.
 
Tampil kurang meyakinkan sejak babak pertama Asem Sakti Fc harus menghadapi Jaka 40 yang diperkuat pemain-pemain yang masih enerjik di usia yang tidak lagi muda. Dari sektor sayap pemain Jaka 40 masih menunjukkan permainan yang mendominasi jalannya pertandingan. Tak pelak sang kiper Asem Sakti Fc (Faishol Abdi) harus sering berjibaku demi menyelamatkan gawangnya.
 
Pada menit ke 60 penjaga gawang berusia 40 tahun itupun terpaksa memungut bola dari gawangnya sendiri ketika gol berhasil dilesakkan serta untuk kedua kalinya gawangnya terkoyak memasuki menit ke 80.
 
Coach Asem Sakti ( Kusmin) tampak memaklumi kegagalan anak asuhnya pada pertandingan ini."ya memang ini kan persahabatan dan sebagai kunjungan balasan setelah kami bertemu pada bulan lalu", beber Kusmin.
 
Pertandingan yang berakhir dengan kedudukan (2-0) untuk Jaka 40 membuat Stadion Siman Krajan kembali bergemuruh oleh sorak sorai penonton serta membuat kegembiraan tersendiri bagi masyarakat pecinta sepakbola sekitar desa Crewek.
 
Sepak Bola memang menyatukan kita semua.

Jumlah Pengunjung

Today 0

Yesterday 41

Week 0

Month 173

All 46725

Currently are 31 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu