Selamat Bertugas PKM Baitut Taqwa

IMG 20171031 WA0002Pengurus Kemakmuran Masjid (PKM) Baitut Taqwa Desa Crewek masa bhakti 2017-2022 baru saja terbentuk menggantikan PKM sebelumnya. Dan tentu saja mengawali kegiatan PKM (31/11) mengadakan rapat pengurus yang dihadiri hampir seluruh anggota PKM. Rapat PKM yang diselenggarakan di beranda masjid Baitut Taqwa dusun Krajan desa Crewek menitikberatkan pada program-program PKM untuk jangka pendek serta menengah.
 
Dalam sambutannya Ketua PKM yang baru (Siswanto S.Pd) menyampaikan bahwa program - program PKM sebelumnya yang telah ada untuk lebih ditingkatkan kembali,"program PKM yang sebelumnya yang masih ada kekurangan  marilah kita benahi bersama ", ujarnya.
 
Anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Crewek (Suwandi) yang turut serta menjadi anggota PKM mengungkapkan bahwa setidaknya dalam jangka pendek kegiatan keagamaan akan diadakan di masjid Baitut Taqwa. "tahun depan ya adalah, untuk peringatan hari besar umat Islam yang bisa dilaksanakan disini , tandas suwandi.
 
Masjid Baitut Taqwa yang terletak di dusun Krajan Crewek memang harus menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat umat muslim di lingkungan desa, tidak hanya saat hari raya umat Islam saja akan tetapi juga saat perayaan hari 
 
Mengutip pernyataan Kades Crewek (Purwoto ) dalam pembentukan PKM yang baru (28/10), "saya berharap agar kegiatan keagamaan di desa Crewek bisa dipusatkan di sini, karena masjid ini merupakan masjid desa, yang tentu saja tidak hanya untuk Jum'atan dan shalat hari raya saja namun kegiatan keagamaan yang lain bisa dilaksanakan di sini", pungkas Purwoto.

Jumlah Pengunjung

Today 0

Yesterday 41

Week 0

Month 173

All 46725

Currently are one guest and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu