Formatur KIM Nasional Terbentuk

IMG 20171124 WA0007Nasional, KIM.
Salah satu rangkaian kegiatan SAIK (Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik) 2017 di Palembang (21-24/11), digelar pertemuan KIM tingkat nasional yang dibuka oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Rosarita Niken Widyastuti.Turut mendampingi Direktur Kemitraan Komunikasi, Dedet Surya Nandika.
Dalam sambutannya, Rita, sapaan akrabnya, menjelaskan pentingnya peran KIM di era keterbukaan informasi ini," kalau jaman Orde Baru dulu ada namanya kelompencapir yang pola komunikasinya hanya bersifat top-down (atas ke bawah), namun pasca era reformasi kami berharap KIM menjadi ujung tombak dari informasi serta deseminasi dan komunikasi publik yang interaktif, selain top-down juga down-top sehingga apapun informasi yang dari pemerintah tidak mempunyai hambatan ketika sampai ke masyarakat", sapanya.
 
Temu KIM tingkat nasional menghasilkan satu kebulatan tekad antar anggota perwakilan KIM se-nusantara untuk membentuk formatur KIM tingkat nasional. Adalah Isna Wijayani yang didaulat menjadi ketua formatur KIM nasional, yang dalam sambutannya berharap KIM nantinya bisa terintegrasi dari Sabang sampai Merauke untuk memudahkan koordinasi.
 
Berikut Formatur KIM tingkat nasional yang berhasil dihimpun oleh KIM Crewek sebagai perwakilan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah saat pembentukan di hotel Novotel Palembang.
  • Ketua : Prof. Dr. Isna Wijayani (Sumsel)
  • Perwakilan Indonesia Timur : Bangun (Papua)
  • Perwakilan Tengah : Fayruz (NTB)
  • Perwakilan Indonesia Barat : 1. Yushartiman ( Jabar)
                                                                   2. Bonny (Jatim)
               

Jumlah Pengunjung

Today 41

Yesterday 28

Week 189

Month 173

All 46725

Currently are 14 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu