Peduli Beduk Kuwu, Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Kradenan Pungut Sampah

​IMG 20180130 WA0002Kradenan, KIM.
 
Objek wisata alam Bleduk Kuwu Kradenan tampak dikerumuni puluhan pelajar Pramuka beberapa hari yang lalu (27/1). Mereka tergabung dalam Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Kradenan Kradenan, yang terdiri dari para pelajar setingkat SMA sekitar kecamatan Kradenan.
 
 
Dengan berbekal kantong plastik, mereka mengelilingi objek wisata alam yang tak jauh dari kantor Desa Kuwu itu. Setiap sampah yang mereka jumpai, dipungut untuk dikumpulkan. Bahkan hingga sampah plastik yang lama dan berbaupun tak segan mereka ambil.
 
 
Adalah Muhammad Dafid, salah satu anggota Satuan karya Bhayangkara Polsek Kradenan menjelaskan kepada KIM, Senin (29,1) tentang aktivitas mereka kala itu.
 
 
 
"Ini sebagai wujud kepedulian kami pada Bleduk Kuwu, karena ini kan objek wisata kita bersama, ya kami peduli akan kebersihannya", beber Dafid.
 
Amin pun menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya menginginkan kebersihan Bleduk Kuwu sebagai objek wisata unggulan di Kabupaten Grobogan. Agar meningkatkan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung.
 
 
 
"Nah kalo objek wisata ini bersih kan jadi nyaman, nanti para wisatawan jadi tertarik untuk datang lagi", harapnya.
 
 
 
Tak pelak kepedulian anggota Pramuka Kwarran Kradenan itu dalam membersihkan destinasi wisata patut  di dukung oleh para pengunjung dengan tindakan membuang sampah pada tempat yang ditentukan jika berwisata ke Bleduk Kuwu.

Jumlah Pengunjung

Today 0

Yesterday 41

Week 0

Month 173

All 46725

Currently are 25 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu