KIM Banyumas Kunjungi KIM Grobogan

2018 03 14 19.19.39Grobogan, KIM.
Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Banyumas hari ini (Rabu 14/3) melakukan kunjungan ke Kabupaten Grobogan. Rombongan dengan turut mendampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Banyumas melalui Kepala Bidang IKP Purwantoro.
Disambut langsung oleh Kepala Diskominfo Grobogan, Wiku Handoyo,di Kantor Diskominfo Jl Sutoyo Siswomiharjo Purwodadi. Dalam sambutannya Wiku mengucapkan terimakasih  atas kunjungan KIM Kabupaten Banyumas ke kota Kedelai.
"Terimakasih kepada KIM Kabupaten Banyumas yang telah menjadikan Grobogan sebagai tempat untuk saling belajar mengelola KIM", beber Wiku
Purwantoro pun terkesan dengan KIM Kabupaten Grobogan yang telah menunjukkan eksistensinya melalui pemberitaan yang positif melalui potensi-potensi kearifan lokal yang dikemas melalui media sosial. 
"Kami datang ke Grobogan ini dengan tujuan untuk belajar mengenai KIM karena KIM di Kabupaten Banyumas masih tergolong baru", beber Purwantoro.
Perwakilan KIM Grobogan, Peri Kiswanto pun berharap agar pertemuan dengan KIM Kabupaten Banyumas hari ini bisa saling menjaga sinergi antara KIM se Jawa Tengah.
"Mudah -mudahan kunjungan bapak ibu sekalian bisa mempererat silaturahmi kita sebagai KIM sekaligus belajar bersama desiminasi informasi", pungkas Peri.

Jumlah Pengunjung

Today 40

Yesterday 28

Week 188

Month 172

All 46724

Currently are 17 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu