Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1439 H

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  27 Rajab 1439 H

Di Desa Medani Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan

israDi desa Medani Kecamatan Tegowanu Kab. Grobogan telah selesai dilangsungkan acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.      27 Rajab 1439 H, Tepatnya pada tanggal 14 April 2018, syukur Alhamdulillah atas ijin Allah SWT. acara yang di gelar pada sore hari ini berjalan dengan baik serta cuaca yang cerah membuat acara tersebut berlangsung dengan baik. Serta antusias warga Desa Medani baik dari bapak – bapak, ibu – ibu dan anak – anak dengan wajah yang berseri – seri, berbondong – bondong menghadiri acara isra mi’raj yang acaranya di selenggarakan di musholla Rt.02 Rw.01, untuk kali ini tema acara isra mi’raj yang di selenggarakan pada sore hari ini adalah “ Tegakkan Sholat dan jalin persaudaraan sesama umat “. terimakasih kepada panitia acara yang sudah menyusun acara asra mi’raj tersebut dengan baik sehingga acara berjalan dengan lancar. Sudah seperti tahun – tahun lalu setiap acara keagamaan seperti ini selalu menghadirkan Penceramah dari berbagai wilayah, untuk kali ini panitia acara menghadirkan Al mukarom      Bapak Nur Rohim dari Guntur Kecamatan Demak,

inti dari ceramah beliau yang dapat kita ambil hikmahnya adalah Jadikanlah sholat sebagai penolongmu di akirat, semoga acara isra mi’raj ini barokah dan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk warga desa medani kecamatan Tegowanu, semoga kita semua tambah cinta kepada junjungan Nabi besar kita Muhammad SAW . semoga kita mendapat syafaatnya di yaumil kiamah kelak, amin.

IMG20180414151945

 

 

 

 

 

 

 

IMG20180414132821Tidak ketinggalan acara tersebut dimeriahkan juga dengan group rebana Al Muhibin dari Desa Medani Kecamatan Tegowanu, Rebana yang sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya sudah menghiasi berbagai acara keagamaan, baik skala besar maupun kecil, dan saat ini group rebana tersebut di gawangi oleh Bapak Sudarli selaku pimpinan juga tokoh agama di Desa Medani, sehingga acara tersebut berlangsung sangat meriah dengan lantunan sholawat – sholawat nabi membuat hati kita selalu ingat dan selalu rindu kepada kanjeng Nabi Muhammad SAW. Harapan kita semua jika putra putri di desa medani menjadi generasi yang cinta sholawat.

IMG20180414143604Hadir pula Bapak Kepala Desa Medani Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan Bpk. Sri Gandono, beliau berpesan kepada seluruh warga desa medani yang hadir dalam acara isra mi’raj tersebut pesan yang dapat kita petik adalah arahkan putra putri kita kepada hal yang baik jangan sampai putra putri kita ikut dalam pengaruh yang tidak baik, terpengaruh dengan pergaulan yang bebas sehingga tidak peduli dengan aturan orang tua, semoga generasi pemuda di Desa Medani menjadi generasi yang berbudi luhur cerdas dalam bergaul taat pada aturan agama dan taat kepada orang tua.

  

IMG20180414144904Sambutan juga di berikan oleh ketua BKM Desa Medani beliau adalah Bapak Slamet Ngadiman, sambutan singkat beliau adalah didik putra putri bapak dan ibu dengan agama dan awasi pergaulan putra putri bapak ibu, supaya tidak terjerumus dengan media sosial yang tidak baik.

Semoga kita semua tergolong umat Nabi Muhammad SAW. Yang selalu menegakkan sholat, sesungguhnya dengan sholat bisa mencegah dari perbuatan yang tidak baik.

Mohon maaf jika admin ada salah kata dalam penulisan ini, sekiranya pembaca bisa memakluminya karena penulis juga manusia biasa. Wassalam.

Adm.kimmedaniberdikari

Jumlah Pengunjung

Today 40

Yesterday 28

Week 188

Month 172

All 46724

Currently are 12 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu