Kades Karangsari : KIM Itu Penting Untuk Penyebaran Informasi

WhatsApp Image 2018 07 18 at 11.07.14Brati, KIM.

Hari ini (18/7) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Grobogan membentuk Kelompok Informasi Masyarakat di Karangsari Brati yang bekerja sama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Karangsari. Sebelumnya Diskominfo Grobogan telah membentuk 2 KIM di dua kecamatan lainnya yaitu Desa Tambirejo Toroh serta Desa Trisari Gubug selama dua hari berturut-turut.

Perwakilan Diskominfo Grobogan, Warsito, mengatakan jika keterwakilan KIM di Grobogan belum sepenuhnya tersebar di seluruh kecamatan.

"belum semuanya, jadi ini kita bentuk agar masing-masing kecamatan mempunyai KIM sebagai percontohan",kata Warsito.

Salah satu KIM yang dilibatkan dalam pembentukan kali ini, KIM Crewek, yang diwakili oleh Ketuanya, Peri Kiswanto, juga menyambut baik pembentukan KIM di seluruh kecamatan di kabupaten terluas ke dua se Jateng ini.

"bagus sih, nantinya jika orang bertanya tentang Grobogan, kan tinggal tanya KIM yang sudah tersebar", jelas Peri.

Senada juga diungkapkan Kades Karangsari, Hartini, yang menganggap jika KIM ini penting dan sebagai pola penyebaran informasi yang baru dan kekinian. 

" saya berharap KIM Sari Manunggal nantinya bisa menyebarkan informasi serta program Pemdes Karangsari kepada masyarakat, karena KIM itu penting untuk penyebaran informasi', harap orang nomor satu Desa Karangsari itu. 

Jumlah Pengunjung

Today 40

Yesterday 28

Week 188

Month 172

All 46724

Currently are 22 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu