Sosialisasi LKM/KIM Kabupaten Grobogan

sosialisasi lkm 1Dalam rangka memperlancar penyampaian informasi dari masyarakat ke Pemerintah dan sebaliknya dari Pemerintah ke masyarakat, diperlukan Lembaga Komunikasi Masyarakat (LKM) / Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang diharapkan mampu berperan dalam peningkatan akses informasi tersebut pada masyarakat dan pemerintah.

Dishubinfokom Kabupaten Grobogan mensosialisasikan LKM / KIM di Gedung Riptaloka Kabupaten Grobogan pada 28 – 30 Oktober 2013 kepada masyarakat Kabupaten Grobogan. Acara Sosialisasi ini mengambil tema “Dengan Peduli informasi kita ciptakan masyarakat mandiri” dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Grobogan Agung Sutanto, SH. MH yang diwakili oleh Kabid SKDI M. Zainul Arifin, SE, MM.

Sosialisasi ini menghadirkan pemateri dari berbagai narasumber dengan cara dialog dan pemaparan pengertian LKM/KIM untuk mengantarkan pengetahuan tentang materi LKM/KIM kepada seluruh peserta.

LKM/KIM ini dahulu dikenal sebagai kelompok pendengar pembaca dan pirsawan (klompencapir). Dengan diadakan sosialisasi ini maka diharapkan keberadaan dan kelembagaan LKM/KIM akan lebih dimengerti oleh masyarakat.

 

Jumlah Pengunjung

Today 41

Yesterday 28

Week 189

Month 173

All 46725

Currently are 16 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu