Dishinfokom gelar Rakor Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)

rakor kim 1Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Dinas Perhubungan dan Informasi Kabupaten Grobogan menggelar Rapat Koordinasi dengan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dengan tema “Pengelolaan Website KIM dalam Penyebarluasan Informasi di Masyarakat”. Rapat Koordinasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dilaksanakan Rabu, 24/02 di ruang rapat lantai III Setda Grobogan .

Rapat Koordinasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang dimulai pukul 09.00 WIB dibuka langsung oleh Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi Kabupaten Grobogan Dra. Harlina yang mewakili Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Grobogan Agung Sutanto,SH,MH.

Rapat Koordinasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) diikuti sebanyak 14 orang peserta dari perwakilan KIM yang ada di Kabupaten Grobogan. Narasumber dari kegiatan Rakor KIM adalah Dra. Harlina (Kabid SKDI Dishubinfokom Kabupaten Grobogan) dan Wahyuningrum,S.IP,M.Si (Kasi Kelembagaan Komunikasi Sosial dan Pemerintah Daerah Dishubinfokom Kabupaten Grobogan ).

Kegiatan Rapat Koordinasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) bertujuan agar Pengelolaan Website Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) sebagai sarana dalam penyebarluasan informasi di masyarakat dapat dikelola dengan baik.

 

Jumlah Pengunjung

Today 0

Yesterday 41

Week 0

Month 173

All 46725

Currently are 14 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu