Penjualan Sepeda Bekas Meningkat Saat Libur Sekolah

2017 12 27 11.43.02Kradenan, KIM.
Musim libur sekolah yang dimulai sejak senin (25/12) lalu memberikan dampak positif bagi para pedagang sepeda bekas di pasar Kuwu Kradenan. Bagi para pedagang omzet yang sedikit mengalami kenaikan dikarenakan banyak para pembeli didominasi orang tua untuk membelikan sepeda bagi anak-anak seolah.
 
Kasimun, salah satu pedagang membenarkan hal ini. Ditemui di depan lapak dagangannya, ia memberikan penjelasan kepada KIM. "Sejak liburan Senin lalu, ya pembeli tambah banyak ", sapa Kasimun sambil melayani pembeli.
 
Lebih lanjut ia menuturkan bahwa banyak pembeli dari kalangan bapak-bapak untuk diberikan kepada anak-anaknya dalam keperluan transportasi sekolah.
"Kebanyakan bapak-bapak, kan  anak-anaknya lebih banyak minta ganti sepeda, kalo sepeda bekas seperti ini ya lebih murah", ujarnya.
 
Yahman, salah satu pembeli dari Desa Kradenan tampak membeli sepeda gunung buat anaknya. Kepada KIM, berujar bahwa anaknya butuh sepeda gunung dikarenakan usia yang bertambah.
 
"Anak saya sudah agak besar, ya ini sepeda gunung yang saya anggap cocok, kalo di toko pasti mahal, di sini harganya bisa menyesuaikan", pungkas Yahman.

Jumlah Pengunjung

Today 0

Yesterday 41

Week 0

Month 173

All 46725

Currently are 11 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu