Beberapa Wilayah Grobogan Terdampak Banjir

IMG 20171228 WA0004Grobogan, KIM.
Hujan dengan intensitas tinggi yang turun sejak pukul 23.00 semalam kembali membuat sejumlah genangan di beberapa wilayah kabupaten Grobogan. Praktis, sejumlah wilayah dibeberapa titik terpantau genangan air .
 
Informasi yang dihimpun oleh KIM, beberapa wilayah kecamatan Bagian barat Kabupaten Terluas Ke dua Se Jawa Tengah ini ketinggian air berkisar antara 20 sampai 50Cm. Seperti di kecamatan Karangrayung beberapa wilayah seperti Dusun Mojo,Bungkel, Klampisan, Krasak, Karangjati Desa Mojoagung terdampak banjir. 
 
"Banjir tadi pagi sudah mencapai lutut orang dewasa, karena semalam hujan terus tanpa henti", ujar Ningsih , warga Mojoagung, kepada KIM. Namun warga masih tetap bertahan di rumah masing-masing.
 
Melanjutkan keterangannya, Ningsih, Jalan raya juwangi - godong tepatnya di dusun Jajar Desa Sumberjosari dan Dusun Krasak Desa mojoagung  sempat lumpuh karena tergenang air setinggi 70 cm, hal ini dikarenakan 2 titik tanggul sungai jajar jebol disebelah selatan rel jebol sepanjang 5m dan untuk tanggul sebelah utara rel jebol sepanjang 4 m. Mengakibatkan  air menggenangi sebagian rumah penduduk dan areal persawahan".
 
Hal serupa diungkapkan Marsidi, warga Tegowanu, "banjir kali ini menggenangi sebagian wilayah Desa Medani Tegowanu Etan", beber Marsidi.
 
Sampai berita ini diturunkan belum ada laporan mengenai korban jiwa akibat banjir ini serta kondisi genangan air tampak mulai surut sejak pukul 08.00 tadi pagi. 

 

Jumlah Pengunjung

Today 41

Yesterday 28

Week 189

Month 173

All 46725

Currently are 18 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu