Malam Pergantian Tahun, Wisata Jati Pohon Siap Terbangkan Lampion

IMG 20171230 WA0001Grobogan, KIM.
Desa Jatipohon Grobogan yang terletak di Km 12 Jl Purwodadi -Pati mempunyai destinasi wisata alam yang sangat sayang kalo untuk dilewatkan begitu saja. Obyek wisata di pegunungan Kendeng Utara ini bak surga tersembunyi di bagian utara kota Purwodadi.
 
Sebuah perhelatan hendak digelar menyambut gelaran tahun baru 2018 yang satu hari lagi akan akan kita jumpai. Obyek Wisata Jatipohon pun bersiap menerbangkan  lampion dari puncak bukit Jati pohon Indah.
 
Nur Yanti, warga Jati Pohon mengungkapkan hal ini kepada KIM. "Betul sekali, cahaya lampion nantinya bisa menghiasi keindahan langit Grobogan", sapa Yanti.
 
Lebih lanjut  Anggota KIM Grobogan ini berharap agar penerbangan  lampion itu dalam cuaca yang mendukun." mudah-mudahan tidak hujan, agar pengunjung betah, dan di JPI pengunjung bisa nge-camp nantinya"",ungkapnya.
 
Komunitas Wisata Grobogan, sebagai inisiator telah mempersiapkan diri jauh hari sebelum acara digelar. Mulai tiket, lampion serta beberapa fasilitas pendukung agar acara berlangsung semarak.
 
Melalui Ketuanya, Pujiyanto, berharap  pelepasan lampion nantinya bisa menarik minat pengunjung." Ini sudah yang tahun ke dua kita selenggarakan, ya mudah-mudahan JPI tambah rame, kan tiketnya cuma Rp 15.ribu",harap Iyan, sapaan akrabnya.
 
Dari segi gelaran tahunan, acara kembang api saat malam tahun baru memang sudah biasa, namun untuk lampion, memang akan membuat langit Grobogan lebih  indah nuansanya.
 
 

Jumlah Pengunjung

Today 41

Yesterday 28

Week 189

Month 173

All 46725

Currently are 15 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu