Melangitkan Impian

2017 12 31 06.28.14Grobogan, KIM.
Hari ini episode terakhir tahun 2017, dan 2018 akan kita songsong bersama dalam beberapa jam lagi dengan penuh harapan yang lebih baik. 
 
Tahun 2016 merupakan tonggak sejarah bagi kami , Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Grobogan  "dilahirkan" inisiasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan beberapa desa di wilayah yang tersebar dari barat ke timur Kota Kedelai. Banyak sekali peristiwa, kisah dan pengalaman yang kita bagi untuk menjadi cerita yang kami harap dapat bermanfaat bagi pembaca setia.
 
Tentu bukanlah hal yang mudah untuk KIM Grobogan ditahun mendatang, karena banyak sekali tantangan dan ujian  bagi kami untuk terus berkarya serta berbagi berbagai cerita indah kawasan kabupaten Grobogan, serta penyebaran informasi kepada masyarakat.
 
Kini, KIM Grobogan dan episode-episodenya sedang mengalami masa yang penuh dengan spirit kebersamaan , dan berusaha agar segala informasi yang berkembang di masyarakat merupakan informasi nyata, yang tidak terkontaminasi oleh unsur hoak serta ujaran kebencian.
 
Kedepan, kami berharap agar terus bisa berkarya dan sedikit memberikan sumbangsih bagi perkembangan informasi di kabupaten Grobogan, agar masyarakat bisa teredukasi melalu diseminasi informasi yang interaktif antara Pemerintah Kabupaten, Desa dan masyarakat Grobogan serta sebaliknya.
 
Selamat tahun baru 2018, berharap ditahun mendatang kami terus berkarya untuk me"langitkan impian".
Tim Redaksi.

Jumlah Pengunjung

Today 41

Yesterday 28

Week 189

Month 173

All 46725

Currently are 16 guests and no members online

Lokasi Sekretariat KIM

© 2021. KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Grobogan. All Rights Reserved.

Main Menu